Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Yoan Sandradyta-berbagai sumber-

Permintaan Maaf dari Yoan

Setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak berwenang, Yoan Sandra mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf atas pernyataannya yang kontroversial.

Permintaan maaf ini disampaikan Yoan dalam klarifikasi yang dia berikan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel.



adv

Dalam permintaan maafnya, Yoan menjelaskan bahwa video tersebut adalah cara dia untuk mengungkapkan perasaannya tentang dampak kabut asap terhadap pendidikan anaknya. Dia merasa terpaksa menggunakan kata-kata yang terlalu tegas dan menyakitkan dalam video tersebut.

Baca juga: Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Chapter 33 SUB Indo, Langsung Klik Translate Bahasa Indonesia

Yoan juga meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, khususnya warga Palembang, Sumatera Selatan. Dia mengakui kesalahannya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.


mg2

Kisah kontroversial Yoan Sandra menjadi pelajaran bahwa penggunaan media sosial memerlukan pertimbangan yang matang dalam menyampaikan pendapat.

Video dan kata-kata yang kita bagikan dapat memiliki dampak besar pada masyarakat dan perlu disampaikan dengan bijak serta bertanggung jawab.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr