Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Yoan Sandradyta-berbagai sumber-

Pandangan Yoan Tentang Kebakaran Lahan

Yoan Sandra, sebagai seorang selebgram Palembang, memandang isu kebakaran lahan sebagai masalah yang sepele.

Menurutnya, untuk mengatasi masalah yang timbul akibat pembukaan lahan dengan cara membakar, dia hanya perlu merogoh kocek dan membayar sejumlah uang kepada damkar. Baginya, ini adalah solusi yang cukup sederhana.



adv

"Sebenarnya (kebakaran lahan) ini nih balik-baliknya keegoisan kita sebenarnya. Dan mungkin misalnya saya juga yang punya lahan, saya juga pasti mikirnya begitu (buka lahan dengan cara dibakar), cuma paling banter beberapa hari (asapnya), palingan hilang," jelas Yoan.

Baca juga: Geger! Kronologi Ditemukannya Kerangka Tubuh Manusia Dalam Drum di Aceh, Polisi Dapatkan Pentunjuk Besar pada Korban

Pemeriksaan oleh Polisi


mg2

Kontroversi yang disebabkan oleh pernyataan Yoan dalam video viralnya tidak luput dari perhatian pihak berwenang.

Istri masinis ini akhirnya diperiksa oleh Polda Sumatera Selatan terkait pernyataannya yang mendukung pembakaran lahan. Yoan datang ke gedung Ditreskrimsus Polda Sumsel didampingi oleh suaminya.

Kedatangan Yoan ini adalah respons terhadap panggilan dari Subdit Siber untuk dimintai klarifikasi mengenai motif di balik pernyataannya di media sosial. Yoan mengkonfirmasi bahwa dia akan menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Pilih Tempat Makan Siang yang Simpel? Berikut Rekomendasi Resto Paling Menarik untuk Anda, Nomor Satu Penyajian Pakek Gaya Jepang?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr