Bagaimana Sosok SMQ Mahasiswa UMY yang Diduga Bunuh Diri dari Lantai 4 Asrama? Ternyata Sempat Lakukan Tindakan Konselor

Bagaimana Sosok SMQ Mahasiswa UMY yang Diduga Bunuh Diri dari Lantai 4 Asrama? Ternyata Sempat Lakukan Tindakan Konselor

ilustrasi-marcin-czernia/unplash-

 

Dengan cepat, saksi memeriksa kondisi Syakirah dan meminta bantuan petugas kebersihan asrama untuk memindahkan korban ke meja di lantai dasar asrama.

Syakirah telah lama menghadapi masalah gangguan mental yang akhirnya membuatnya mengalami depresi berat.

Tindakan korban sebelum meninggal 



adv

Sebelum melompat dari gedung asrama, Syakirah telah meminum obat sakit kepala dalam jumlah yang cukup besar, yaitu sebanyak 20 butir.

Beruntungnya, temannya berhasil mendeteksi kejadian ini dan segera membawa Syakirah ke rumah sakit terdekat. Tim medis berhasil mengeluarkan obat yang telah diminum Syakirah.

Selain itu, pada hari Senin itu, Syakirah sudah dijadwalkan untuk menjalani sesi pendampingan dan konseling lanjutan bersama psikolog dan konselor sebaya LPKA.


mg2

Baca juga: Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Baca juga: SUDAH RILIS RAW! Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 35 Subtitle Indonesia Bocoran Spoiler Sub Indo

Hal ini dilakukan karena riwayat kesehatan mental Syakirah sebelumnya yang memerlukan pendampingan khusus.

Namun, pihak UMY belum memastikan apakah kematian Syakirah disebabkan oleh bunuh diri. Ria Hijriyah, juru bicara Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), belum dapat memberikan konfirmasi mengenai apakah depresi yang dihadapi Syakirah menjadi penyebabnya melompat dari gedung asrama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr