Bagaimana Sosok SMQ Mahasiswa UMY yang Diduga Bunuh Diri dari Lantai 4 Asrama? Ternyata Sempat Lakukan Tindakan Konselor

Bagaimana Sosok SMQ Mahasiswa UMY yang Diduga Bunuh Diri dari Lantai 4 Asrama? Ternyata Sempat Lakukan Tindakan Konselor

ilustrasi-marcin-czernia/unplash-

RIVAL.co.id - Bagaimana Sosok SMQ Mahasiswa UMY yang Diduga Bunuh Diri dari Lantai 4 Asrama? Sempat Lakukan Tindakan Konselor. 

Tragedi bunuh diri seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Senin (2/10/2023) telah menghebohkan publik.



adv

Peristiwa tragis ini terjadi ketika mahasiswi tersebut melompat dari lantai empat gedung asrama putri Unires UMY, yang terletak di Dusun Ngebel, Kelurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

Mahasiswi tersebut adalah Syakirah Meandra Qadisah Febriana, berusia 18 tahun, yang berasal dari Bandar Lampung. Ia merupakan mahasiswa semester satu di UMY, jurusan ilmu komunikasi.

Kejadian tragis ini bermula ketika seorang saksi mendengar suara seperti ada yang jatuh di luar gedung. Saksi tersebut segera keluar dan menemukan Syakirah tergeletak dalam posisi telungkup.


mg2

Saksi yang merupakan teman-teman korban yang satu asrama belum banyak memberikan keterangan, sehingga informasi mengenai korban sangat terbatas. 

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Baca juga: Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr