Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya

ilustrasi-ahmad-usahama/unplash-

RIVAL.co.id - Kronologi Mahasiswa UMY Meninggal Dunia Usai Loncat dari Lantai 4 Asrama Kampus: Kirim Pesan Pertanda Kepergiannya. 

Sebuah tragedi yang mengguncang hati terjadi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), di mana seorang mahasiswi dikabarkan meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri pada pagi Senin (2/10/2023).



adv

Mahasiswi tersebut diyakini melompat dari lantai 4 gedung asrama putri Unires UMY, yang terletak di Dusun Ngebel, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Al-Islam Kemuhammadiyahan UMY, Faris Al-Fadhat, menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya mahasiswi bernama Syakirah Meandra Qadisah Febriana.

Pihak kampus, termasuk Unires, Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam (LPPI), dan Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA), telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan dokter di PKU Gamping terkait dengan kejadian ini.


mg2

Baca juga: Tragedi di Mal Siam Paragon Bangkok! 3 Orang Tewas dalam Penembakan Massal, Diduga Pelaku Masih Berumur 14 Tahun?

Baca juga: Siapa Kakek TT? Penjual Cimin yang Diduga Buat Siswa SD di Bandung Keracunan, Warganet Iba Cari Tahu Penyebab Pastinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr