Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Ilustrasi uang-geralt/pixabay-

Cara Menghasilkan Uang Melalui GoNovel

Berikut beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui GoNovel:

  1. Membaca Novel Berdasarkan Episode: Setiap episode yang Anda baca dalam aplikasi akan memberikan Anda 30 poin. Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.



  2. adv

    Check-in Rutin: Jangan lupa untuk melakukan check-in rutin di aplikasi ini. Setiap minggu, Anda akan mendapatkan 150 koin hanya dengan melakukan check-in.

  3. Menonton Iklan: Menonton iklan adalah salah satu misi dalam aplikasi yang bisa memberikan Anda poin tambahan. Ini cara mudah untuk menambah pundi-pundi poin Anda.

  4. Undang Teman: Bagikan kode referral kepada teman-teman Anda, dan Anda bisa mendapatkan hingga 18.000 poin untuk setiap teman yang berhasil mengunduh aplikasi GoNovel.


  5. mg2

    Bermain Game: Ada berbagai game seru di dalam aplikasi, seperti kotak harta karun, yang bisa memberikan Anda hingga 1.050 koin tambahan.

  6. Menjadi Penulis: Jika Anda memiliki bakat menulis, Anda juga bisa menjadi penulis di GoNovel dan mendapatkan penghasilan tambahan dari karya Anda.

Baca juga: Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Baca juga: FAST UPDATE! Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 16 17 18 SUB INDO - Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Baca juga: SUDAH RILIS RAW! Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 35 Subtitle Indonesia Bocoran Spoiler Sub Indo

Tukar Poin dengan Uang

Poin-poin yang telah Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan uang dalam bentuk dolar Amerika Serikat. Jadi, semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin besar penghasilan tambahan yang bisa Anda dapatkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr