Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Ilustrasi uang-geralt/pixabay-

Rival.co.id - Baca Novel Tapi Dibayar? Beginilah Cara Mudah Mendapatkan Uang, Kumpulkan Poin dan Nikmati Saldo DANA Gratis hingga Rp 700 Ribu!

Siapa bilang hobi membaca hanya menghabiskan waktu tanpa manfaat? Ternyata, dengan kemajuan teknologi, hobi membaca bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang menarik.



adv

Salah satu cara yang paling asik adalah dengan membaca novel melalui aplikasi GoNovel. Selain menghibur diri dengan cerita-cerita seru, Anda juga berkesempatan mendapatkan Saldo DANA gratis senilai ratusan ribu rupiah. Bagaimana caranya? Simak artikel ini untuk mengetahui selengkapnya.

Baca juga: Bingung Isi Saldo? Simak Panduan Terbaru untuk Menambah Saldo DANA dengan Mudah Melalui Mesin ATM dan Aplikasi Perbankan Seluler

Baca juga: FAST UPDATE! Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 16 17 18 SUB INDO - Bahasa Indonesia Bukan di Batoto


mg2

Baca juga: KOTA MILITER! Dikelilingi Gunung, Ini Fakta Mengejutkan Magelang, No 4 Sudah Terkenal Mendunia

GoNovel Bukan Hanya Aplikasi Baca Novel Biasa

GoNovel bukanlah sekadar aplikasi membaca novel biasa. Ini adalah cara baru untuk membaca sambil menghasilkan uang. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah melalui Google Play Store.

Begitu masuk ke dalam aplikasi, Anda akan menemukan berbagai novel gratis dengan beragam genre seperti fantasi, roman, horror, komedi, dan masih banyak lagi. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan bahan bacaan favorit Anda.

Mendapatkan Uang dengan Membaca Novel

Salah satu fitur unik dari GoNovel adalah poin-poin yang bisa Anda kumpulkan saat membaca novel. Poin-poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai atau voucher pulsa.

Sebelum memulai perjalanan menuju penghasilan tambahan, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi ini dan mendaftarkan akun Google atau Facebook Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr