5 Daerah dengan Jumlah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur, Nomor 1 Bukan Kabupaten Berau!

5 Daerah dengan Jumlah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur, Nomor 1 Bukan Kabupaten Berau!

5 Daerah dengan Jumlah Penempatan PNS Terbanyak di Kalimantan Timur, Nomor 1 Bukan Kabupaten Berau!-macrovector/freepik-

Berdasarkan informasi yang diambil dari laman resmi bps.go.id, berikut adalah ulasan mengenai lima daerah di Kalimantan Timur yang menjadi penempatan PNS terbanyak.

1. Kabupaten Kutai Kartanegara



adv

Kabupaten ini menempati posisi teratas sebagai wilayah dengan jumlah PNS terbanyak di Kalimantan Timur. Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki jumlah PNS yang signifikan dibandingkan dengan daerah lain. Total terdapat sekitar 12.889 PNS yang menempati Kabupaten Kutai Kartanegara.

2. Kabupaten Kutai Timur

Ternyata, Kabupaten Kutai Timur juga dikenal sebagai wilayah dengan penempatan PNS terbanyak di peringkat kedua di Kalimantan Timur. Jumlah PNS yang berada di Kabupaten Kutai Timur relatif banyak dibandingkan dengan wilayah lainnya. Data menunjukkan bahwa terdapat sekitar 5.977 PNS yang berdomisili di Kabupaten Kutai Timur.


mg2

Baca juga: Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: Cuma 3 Jutaan, HP Viva Y36 Rekomendasi Terbaik di Kelasnya, Cek Harga dan Spesifikasnya!

Baca juga: Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli

3. Kabupaten Berau

Kabupaten Berau menduduki posisi ketiga sebagai salah satu wilayah dengan penempatan PNS terbanyak di Kalimantan Timur. Hal ini dapat dilihat dari jumlah PNS yang tinggal di Kabupaten Berau yang cukup signifikan. Saat ini, terdapat sekitar 4.827 PNS yang bertempat tinggal di Kabupaten Berau.

4. Kota Balikpapan

Kota Balikpapan menempati peringkat keempat sebagai salah satu wilayah dengan penempatan PNS terbanyak di Kalimantan Timur. Jumlah PNS yang tinggal di Kota Balikpapan terbilang cukup banyak. Sekitar 4.635 PNS tinggal dan bekerja di Kota Balikpapan.

5. Kabupaten Paser

Kabupaten Paser menduduki peringkat kelima sebagai salah satu wilayah dengan penempatan PNS terbanyak di Kalimantan Timur. Jumlah PNS yang tinggal di Kabupaten Paser juga tergolong signifikan. Saat ini, terdapat sekitar 4.346 PNS yang bertempat tinggal di Kabupaten Paser.

Data ini memberikan gambaran tentang sebaran PNS di Kalimantan Timur, dan dapat menjadi referensi bagi mereka yang tertarik untuk mencari informasi mengenai daerah penempatan PNS terbanyak di wilayah tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr