Misteri Mayat Dicor Semen dalam Drum di Aceh, Polisi Mulai Lakukan Uji DNA, Korban Mulai Teridentifikasi?

Misteri Mayat Dicor Semen dalam Drum di Aceh, Polisi Mulai Lakukan Uji DNA, Korban Mulai Teridentifikasi?

Ilustrasi korban pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Polisi lakukan uji DNA

Saputra tengah membersihkan jalan menuju sungai ketika ia menemukan drum yang mencurigakan. Kecurigaannya terbukti ketika ia membuka drum tersebut dan menemukan sejumlah tulang manusia yang terurai.

Setelah laporan dari warga, tim identifikasi dari Polres Aceh Besar segera bergerak ke lokasi dengan bantuan Kasat Reskrim dan Kapolsek Indrapuri, serta dibantu oleh personel Koramil 06 Indrapuri dan warga setempat.



adv

Mereka melakukan penggalian drum tersebut dan menemukan kerangka manusia yang diperkirakan telah berada di dalamnya selama waktu yang cukup lama.

Baca juga: FAST UPDATE! Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 16 17 18 SUB INDO - Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Masyarakat setempat mengungkapkan bahwa drum tersebut telah ada di sungai sejak tahun 2011 dan digunakan oleh warga setempat untuk mencari ikan.


mg2

Temuan ini telah membuat banyak spekulasi muncul tentang bagaimana kerangka manusia tersebut bisa berakhir dalam drum di sungai mereka.

Dari petunjuk-petunjuk yang ditemukan, terlihat ada baju kaos berwarna kuning dengan tulisan angka 13 dan celana berbahan kain.

Baca juga: Sandingkan Simsalabim dengan Kun Fayakun, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mendukung Pemolisian Dr. Richard Lee atas Kasus Penistaan Agama?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr