Tragedi di Mal Siam Paragon Bangkok! 3 Orang Tewas dalam Penembakan Massal, Diduga Pelaku Masih Berumur 14 Tahun?

Tragedi di Mal Siam Paragon Bangkok! 3 Orang Tewas dalam Penembakan Massal, Diduga Pelaku Masih Berumur 14 Tahun?

Ilustrasi penembakan-stevepb/pixabay-

Rival.co.id - Tragedi di Mal Siam Paragon Bangkok! 3 Orang Tewas dalam Penembakan Massal, Diduga Pelaku Masih Berumur 14 Tahun?

Suatu peristiwa mengerikan kembali mengguncang Thailand, kali ini dalam bentuk penembakan berdarah di Mal Siam Paragon, pusat perbelanjaan terkemuka di Bangkok.



adv

Saat pengunjung tengah menikmati hari mereka, ketakutan tiba-tiba muncul ketika seorang remaja berusia 14 tahun mengeluarkan senjata api dan memulai aksi penembakan yang tragis.

Baca juga: Bingung Isi Saldo? Simak Panduan Terbaru untuk Menambah Saldo DANA dengan Mudah Melalui Mesin ATM dan Aplikasi Perbankan Seluler

Baca juga: KOTA MILITER! Dikelilingi Gunung, Ini Fakta Mengejutkan Magelang, No 4 Sudah Terkenal Mendunia


mg2

Baca juga: Masya Allah! Syarat dengan Budaya Islam, Ini Fakta Menarik Kota Gorontalo Serambi Madinah

Akibat penembakan ini, tiga nyawa tewas menghadapi takdir yang tragis, sementara sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka serius.

Dalam keadaan genting ini, Pusat Darurat Erawan segera merespons. Direktur pusat tersebut, Yuthana Srettanan, membenarkan bahwa korban tewas dan luka-luka akibat penembakan di Mal Siam Paragon ini benar-benar terjadi.

Pihak berwenang Bangkok tidak membuang waktu untuk bertindak. Mereka segera menangkap seorang tersangka pria berusia 14 tahun yang diduga menjadi pelaku penembakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr