Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa

Kriminal--

Kronologi Bocah Tembaki Pengunjung Mall Siam Paragon Bangkok hingga Telan 3 Korban Jiwa.

Penembakan berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di pusat Kota Bangkok, Thailand, pada Selasa (3/10), menyebabkan ratusan orang berhamburan untuk menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan tersebut.



adv

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Anak 14 Tahun Tembaki Pengunjung Mall di Thailand, Telan Korban Jiwa

Video-video yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang berlarian dari mall Siam Paragon, salah satu mall tujuan belanja utama di ibu kota Thailand yang sangat diminati oleh turis dan penduduk setempat.

Sementara itu, Perdana Menteri Thailand, Srettha Thavisin, menyampaikan kepada wartawan bahwa saat ini belum diketahui jumlah pasti korban jiwa dalam insiden ini. Namun, Srettha mengonfirmasi bahwa kepala kepolisian Thailand sudah dikerahkan ke lokasi kejadian.


mg2

Berita terbaru dari petugas darurat melaporkan bahwa setidaknya tiga orang telah tewas dalam penembakan ini. Pelaku penembakan juga dilaporkan berhasil diamankan oleh aparat keamanan.

Peristiwa tragis ini terjadi hanya beberapa hari sebelum memasuki peringatan satu tahun dari penembakan massal di pusat penitipan anak di distrik Nong Bua, Lamphu, pada 6 Oktober 2022.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr