Lapar? Belok Dulu Ke Salah Satu Resto Legendaris di Malang Jawa Timur, Rasa Tetap Dipertahankan dari Luhur ke Generasi Selanjutnya, Cek Alamatnya!

Lapar? Belok Dulu Ke Salah Satu Resto Legendaris di Malang Jawa Timur, Rasa Tetap Dipertahankan dari Luhur ke Generasi Selanjutnya, Cek Alamatnya!

ilustrasi makanan-freepik-

  1. Pecel Kawi Hj Musilah Asli 1975:

Rumah Makan Pecel Kawi Hj Musilah adalah saksi bisu perkembangan Kota Apel. Warung legendaris ini menawarkan menu andalan berupa Nasi Pecel, namun Anda juga dapat menikmati hidangan lain seperti rawon, soto, lodeh, dan berbagai variasi makanan khas Jawa Timur lainnya. Tertarik mencicipi cita rasa masa lalu?

  1. Rawon Rampal Malang Sejak 1957:

Nasi rawon di sini dijual dengan harga yang sangat bersahabat, hanya Rp41.000 untuk satu porsi penuh. Namun, jika Anda ingin mencicipi sedikit saja, Anda bisa memesan setengah porsi dengan Rp20.000 saja. Rawon Rampal berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 71A, Kecamatan Klojen. Nikmati sajian legendaris yang lezat ini!



adv

Baca juga: Perlukah Tindakan Hukum Dilakukan Terhadap Individu yang Tanpa Izin Mengambil Foto atau Rekam Video?

  1. Ronde Titoni Sejak 1948:

Ronde Titoni, seperti namanya, menghidangkan minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari tepung ketan atau kacang hijau yang dibentuk bulat kecil.

Jika Anda ingin merasakan kehangatan Wedang Ronde Titoni, kunjungilah mereka di Jalan Zainul Arifin Nomor 17, yang buka mulai pukul 18.00 hingga 24.00. Rasakan nikmatnya rasa tradisional di setiap tegukan.


mg2

Jadi, ketika Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk menjelajahi harta kuliner tersembunyi yang telah ada sejak lama. Selamat menikmati kelezatan kota ini dan nikmati sensasi berpetualang di dunia kuliner yang tak akan pernah Anda lupakan!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr