HARGA TURUN! Samsung Galaxy A54 5G Makin Murah, Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

HARGA TURUN! Samsung Galaxy A54 5G Makin Murah, Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A54 5G--

RIVAL.co.id - HARGA TURUN! Samsung Galaxy A54 5G Makin Murah, Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

Saat ini, harga HP Samsung A54 5G telah turun lebih dari Rp 500.000 dari harga saat pertama kali dirilisnya. Jika Anda tertarik, ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya.



adv

Penurunan harga ini membuat spesifikasi HP Samsung A54 5G semakin terlihat menggoda.

Hingga saat ini, Samsung Galaxy A54 5G masih diakui sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Jika Anda memiliki anggaran sekitar Rp 5 jutaan, HP Samsung terbaru tahun 2023 ini bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, mari kita lihat ulasan spesifikasi dan detail harga HP Samsung A54 5G terbaru berikut ini.


mg2

Baca juga: Nonton The Rising of the Shield Hero Season 3, Jadwal Rilis dan Link Streaming Legal

Baca juga: Ingin Mengajukan Pinjaman KUR BSI Tanpa Riba? Ini Adalah Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui dan Disiapkan

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G menggunakan chipset Exynos 1380. Prosesor baru dari Samsung ini didukung oleh RAM sebesar 8GB dan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB dan 256GB untuk mengolah data.

Kombinasi antara prosesor tipe baru dan kapasitas memori yang besar tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendukung berbagai aplikasi, termasuk aplikasi game yang berat sekalipun.

Anda akan merasakan pengalaman bermain game yang nyaman berkat layar Super AMOLED yang digunakan. Tidak hanya itu, layarnya juga mendukung refresh rate sebesar 120Hz.

Baca juga: Ketahanan Bodinya Kalahkan Titanium iPhone 15, Smartphone Tangguh Nokia HHRA501x dan IS540.1 Resmi Meluncur

Samsung Galaxy A54 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP yang dilengkapi dengan lensa wide angle. Selain itu, terdapat juga dukungan lensa ultrawide angle 12MP dan lensa macro 5MP di bagian belakang.

Kamera utama ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps. Proses pengambilan video juga dijamin akan sangat stabil berkat fitur OIS.

Sekumpulan fitur unggulan di sektor kamera membuatnya sangat cocok, terutama jika kita mempertimbangkan harga HP Samsung A54 5G yang sudah berada di kisaran Rp 6 jutaan.

Anda dapat mengandalkan kamera depan beresolusi 32MP yang sudah dilengkapi dengan fitur wide angle untuk keperluan selfie dan panggilan video. Kamera depan ini juga dapat merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Terakhir, Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung teknologi fast charging 25W untuk memaksimalkan kinerjanya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr