Kuliner Hemat di Malang Jawa Timur? Ayo Coba 4 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris yang Diwariskan Secara Turun Temurun Oleh Keluarga, Ini Lokasinya!

Kuliner Hemat di Malang Jawa Timur? Ayo Coba 4 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris yang Diwariskan Secara Turun Temurun Oleh Keluarga, Ini Lokasinya!

makanan -freepik-

Rival.co.id - Kuliner Hemat di Malang Jawa Timur? Ayo Coba 4 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris yang Diwariskan Secara Turun Temurun Oleh Keluarga, Ini Lokasinya!

Kota Malang, dengan pesonanya yang memesona dan cuaca yang sejuk, ternyata juga menjadi rumah bagi sejumlah kuliner legendaris yang tak boleh dilewatkan.



adv

Jika Anda mencari hidangan lezat yang tak hanya menggoyang lidah Anda, tetapi juga ramah di kantong, maka rekomendasi berikut layak untuk dijadikan panduan.

Dari warung-warung tua yang telah berdiri kokoh selama puluhan tahun, Malang memiliki beragam pilihan kuliner yang terjangkau dan pasti akan memuaskan selera Anda.

Kami akan mengulas empat rekomendasi kuliner murah yang telah menjadi ikon di kota ini. Siapkan diri Anda untuk menjelajahi kelezatan Malang!


mg2

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 37 38 Season 2 Bahasa Indonesia, Spoiler Bocoran SUB Indo

Baca juga: Nonton The Rising of the Shield Hero Season 3, Jadwal Rilis dan Link Streaming Legal

Baca juga: Kabar Musim Hujan di Jakarta, Disampaikan BMKG ZOM Perkiraan Awal hingga Akhir Tahun 2023 hingga 2023 Mendatang, Maka Bersiaplah!

1. Warung Lama H. Ridwan: Mencicipi Tradisi Sejak 1925 Warung Lama H. Ridwan adalah penanda sejarah kuliner di Malang. Terletak di antara keramaian Pasar Besar Kota Apel, warung ini telah berdiri sejak zaman kolonial Belanda.

Menu andalannya adalah Sate Komoh, sepotong seni yang terbuat dari daging sapi yang telah direndam dalam bumbu khusus sebelum dipanggang hingga sempurna. Ini adalah hidangan yang tak boleh Anda lewatkan jika Anda ingin merasakan citarasa otentik Malang.

2. Pecel Kawi Hj Musilah: Warisan Rasa Asli Sejak 1975 Rumah Makan Pecel Kawi Hj Musilah adalah saksi bisu perkembangan Kota Apel. Warung legendaris ini menawarkan berbagai hidangan, dengan Nasi Pecel sebagai unggulannya.

Tersedia pula hidangan-hidangan lain seperti rawon, soto, lodeh, dan masih banyak lagi. Dengan menyelam dalam hidangan-hidangan khas Malang di sini, Anda akan merasakan sejarah dan rasa autentik kota ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr