Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi 13T di Indonesia

Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi 13T di Indonesia

Xiaomi 13T--

RIVAL.co.id - Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi 13T di Indonesia

Rincian spesifikasi dan harga dari Xiaomi 13T di Indonesia kini sudah bisa diketahui. Mengejutkan, ponsel unggulan Xiaomi ini ditawarkan dengan harga yang hanya sekitar Rp 6 jutaan.



adv

Dengan banderol harga tersebut, Xiaomi 13T tentunya sangat bersaing mengingat spesifikasi mumpuni yang ditawarkannya. Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas namun menginginkan ponsel dengan kualitas tinggi, Xiaomi 13T bisa menjadi pilihan.

Bagi Anda yang berkeinginan tahu, inilah ulasan mendalam mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi 13T di Indonesia.

Baca juga: Makan Siang Seru Bersama Anak? Inilah 4 Rekomendasi Resto Paling Asyik untuk Si Kecil, Menu Bervariasi hingga Penyajian Gaya Jepang Loh!


mg2

Baca juga: BACA MANHWA Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler Link Legal Sub Indo Bukan di Mangatoto

Detail Spesifikasi Xiaomi 13T:

Xiaomi 13T didukung oleh chipset Dimensity 8200 Ultra, yang merupakan salah satu chipset terbaru untuk segmen premium. Diperkuat dengan RAM sebesar 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB, performa Xiaomi 13T pasti luar biasa dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Xiaomi 13T dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W. Klaimnya, teknologi pengisian cepat ini bisa mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 42 menit.

Mengingat spesifikasi yang ditawarkan, harga Rp 6 jutaan untuk Xiaomi 13T terasa sangat kompetitif.

Layar Xiaomi 13T menawarkan pengalaman visual premium dengan layar AMOLED 144Hz berukuran 6,67 inci dengan resolusi mencapai 1220 x 2712 pixel, serta didukung oleh Dolby Vision.

Baca juga: Kabar Musim Hujan di Jakarta, Disampaikan BMKG ZOM Perkiraan Awal hingga Akhir Tahun 2023 hingga 2023 Mendatang, Maka Bersiaplah!

Keandalan lainnya, Xiaomi 13T memegang sertifikat IP68 yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan air, bahkan dapat bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama 30 menit.

Di sektor fotografi, Xiaomi 13T dilengkapi dengan lensa kamera dari Leica di bagian belakang dengan resolusi 50MP (wide), 50MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide). Sementara untuk selfie, tersedia kamera 12MP (ultrawide) di bagian depan.

Rincian kamera tersebut tentu saja menambah daya tarik bagi Xiaomi 13T dengan harga yang terjangkau.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr