Rekomendasi Tempat Makan Siang di Luar Ruangan Bersama Keluarga, Pilihan Menu yang Cocok untuk Anak-anak, Nomor Satu Gak Nolak!

Rekomendasi Tempat Makan Siang di Luar Ruangan Bersama Keluarga, Pilihan Menu yang Cocok untuk Anak-anak, Nomor Satu Gak Nolak!

makanan-antonio-mend/unplash-

Rival.co.id - Rekomendasi Tempat Makan Siang di Luar Ruangan Bersama Keluarga, Pilihan Menu yang Cocok untuk Anak-anak, Nomor Satu Gak Nolak!

Ketika mencari tempat makan siang di luar bersama anak, tidak jarang kita merasa bingung. Restoran yang tepat harus memiliki fasilitas ramah anak, mudah diakses, serta menyajikan menu yang disukai anak-anak.



adv

Untungnya, kami telah merangkum beberapa rekomendasi tempat makan yang sering dikunjungi dan memiliki menu yang sangat ramah anak-anak.

Baca juga: BACA MANHWA Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler Link Legal Sub Indo Bukan di Mangatoto

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 37 38 Season 2 Bahasa Indonesia, Spoiler Bocoran SUB Indo


mg2

Baca juga: Langsung Baca Manga Kagurabachi Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikcast atau Mangatoto

1. HokBen: Santap siang yang lezat dan menyenangkan bagi anak-anak bisa Anda temukan di HokBen. Restoran cepat saji bergaya Jepang ini menawarkan beragam menu makanan yang cocok untuk si kecil.

Keberagaman pilihan sumber protein akan membuat Anda tidak bingung memilih menu. Harga mulai dari Rp30 ribuan membuat HokBen menjadi pilihan yang ekonomis.

2. Marugame Udon: Jika si kecil ingin menikmati nasi atau mie sebagai makan siangnya, Marugame Udon adalah opsi yang tepat. Mie lembut dan kuah yang segar sangat sesuai untuk makan siang.

Menu anak tersedia dengan porsi yang lebih kecil dan tampilan yang menarik. Anda dapat memilih dari menu nasi daging sapi sukiyaki, sosis sapi tamago, hingga tori baitan udon anak dengan harga mulai dari Rp30 ribuan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr