Menguji Nyali di Jalan Ekstrem Paling Berbahaya Sukabumi, 2 Jam 56 Menit Ditempuh dari Pusat Kota!

Menguji Nyali di Jalan Ekstrem Paling Berbahaya Sukabumi, 2 Jam 56 Menit Ditempuh dari Pusat Kota!

Menguji Nyali di Jalan Ekstrem Paling Berbahaya Sukabumi, 2 Jam 56 Menit Ditempuh dari Pusat Kota!-Manuel Meurisse/unsplash-

Dalam perjalanan menuju jalur ekstrim di Sukabumi, dikutip dari kanal YouTube Creative Hamdi, ada beberapa langkah yang perlu diikuti.

Pertama, harus melewati jalan tol Jagorawi dan mengambil pintu keluar terakhir di gerbang Ciawi di Bogor.



adv

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan lurus hingga mencapai persimpangan Ciawi ke Sukabumi yang akhirnya membawa kita ke Geopark Ciletuh.

Jalur menuju Geopark Ciletuh ini terkenal dengan kondisi jalanan yang sangat curam, dengan tikungan tajam dan angin kencang yang menyertainya.

Baca juga: 23,7 Hektar Waterpark Terbengkalai di Jawa Tengah, Dari Tempat Have Fun Jadi Uji Nyali!


mg2

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Lengkap, Seri A, M, S, Z Update Terbaru Juli 2023, Sima Dulu Spesifikasi dan Harganya Sebelum Beli

Baca juga: Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Dalam menghadapi jalur ini, sangat penting bagi siapa pun yang melintasinya untuk berhati-hati, terutama bagi mereka yang baru pertama kali mengemudikan kendaraan di jalan ekstrim ini.

Salah satu tantangan yang harus dihadapi adalah tanjakan dini dengan panjang sekitar 300 meter yang memiliki kemiringan ekstrim dan berkelok.

Banyak pengemudi mobil atau motor yang tidak siap menghadapi medan ini dan mengalami kesulitan untuk melewatinya. Bahkan, beberapa kendaraan tergelincir saat mencoba melewati tanjakan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr