Makan Siang Seru Bersama Anak? Inilah 4 Rekomendasi Resto Paling Asyik untuk Si Kecil, Menu Bervariasi hingga Penyajian Gaya Jepang Loh!

Makan Siang Seru Bersama Anak? Inilah 4 Rekomendasi Resto Paling Asyik untuk Si Kecil, Menu Bervariasi hingga Penyajian Gaya Jepang Loh!

makanan -indira-tjokorda/unplash-

Anda dapat memilih dari menu seperti nasi daging sapi sukiyaki, sosis sapi tamago, dan tori baitan udon anak, dengan harga mulai dari Rp30 ribuan.

3. Sushi Tei: Sajian Jepang yang Unik dan Menarik



adv

Sushi Tei menawarkan menu khusus anak-anak yang berupa sajian bento ala Jepang dengan bentuk yang unik dan menarik.

Setiap menu memiliki pilihan berbeda dengan porsi yang sudah disesuaikan untuk anak-anak. Beberapa pilihan menu anak termasuk little kyoto, little osaka, okosama hitsuji, dan okosama koala, dengan harga mulai dari Rp50 ribuan.

Baca juga: Nonton The Rising of the Shield Hero Season 3, Jadwal Rilis dan Link Streaming Legal


mg2

4. Fish and Co: Kuliner Ikan dan Seafood yang Lezat

Jika Anda ingin menikmati hidangan ikan dan seafood bersama keluarga, Fish and Co adalah tempat yang tepat. Restoran ini menawarkan beragam menu anak-anak, mulai dari fish and chips hingga spageti saus tomat.

Setiap menu disertai dengan minuman tak terbatas dan mainan lucu untuk anak-anak. Menu makanan ini dijual dengan harga mulai dari Rp50 ribuan.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi saat memilih tempat makan siang bersama anak-anak. Resto-resto di atas telah terbukti ramah anak, menawarkan beragam pilihan yang akan membuat keluarga Anda merasa puas. Selamat menikmati makan siang seru bersama anak-anak!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr