Mengapa Serial Imlie Season 2 TAMAT? Berikut Ungkap Alasan Dibalik Berakhirnya Series India Ini!

Mengapa Serial Imlie Season 2 TAMAT? Berikut Ungkap Alasan Dibalik Berakhirnya Series India Ini!

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

Rival.co.id – Mengapa Serial Imlie Season 2 Sudah TAMAT? Berikut Ungkap Alasan Dibalik Berakhirnya Series India Ini!

Imlie season 2 episode terakhir akan dijadwalkan pada hari ini Selasa, 3 Oktober 2023 di ANTV. Sesuai dengan jadwal tayang setiap harinya, Imlie akan berakhir dan digantikan dengan series India lainnya.



adv

Series Imlie sudah banyak menampilkan episode hingga berakhir, akankah episode kali ini berakhir dengan bahagia atau tidak? Mari nonton Imlie Season 2 episode terakhir ini.

Dari sudut terpencil di distrik Ballia, Uttar Pradesh, terbitlah sebuah cerita luar biasa tentang seorang gadis berusia 18 tahun bernama Imlie. Gadis muda ini berasal dari desa kecil yang bernama Pagdandia, tempat kehidupannya berkembang dengan warna-warni keindahan pedesaan. Namun, belakangan, hidupnya diwarnai oleh drama yang tak terduga.

Ibunya, Meethi, seorang wanita tulus dengan hati yang lembut, telah menjadi korban dari tipu daya seorang pria kota bernama Dev Chaturvedi.


mg2

Baca juga: BACA MANHWA Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler Link Legal Sub Indo Bukan di Mangatoto

Baca juga: Ingin Mengajukan Pinjaman KUR BSI Tanpa Riba? Ini Adalah Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui dan Disiapkan

Baca juga: Langsung Baca Manga Kagurabachi Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikcast atau Mangatoto

Dev berhasil menyembunyikan kenyataan bahwa ia telah menikah sebelumnya dan memiliki seorang putri, sehingga meninggalkan Meethi dalam kehamilan yang membingungkan. Bagaimana mungkin Meethi akan menghadapi masa depan yang tidak pasti ini?

Dalam upaya untuk menjaga ketertiban sosial dan moral di desa mereka, penduduk Pagdandia memutuskan untuk memberlakukan aturan ketat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr