Mengapa Serial Imlie Season 2 TAMAT? Berikut Ungkap Alasan Dibalik Berakhirnya Series India Ini!

Mengapa Serial Imlie Season 2 TAMAT? Berikut Ungkap Alasan Dibalik Berakhirnya Series India Ini!

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

Aturan itu menyatakan bahwa jika seorang pria menghabiskan malam dengan seorang gadis, mereka harus bertanggung jawab atas perbuatannya dengan menikahinya. Inilah aturan yang berlaku, dan itulah yang membuat Imlie terjebak dalam pusaran takdir yang rumit.

Satyakam, seorang petani yang berubah menjadi seorang pemberontak, adalah sosok seperti ayah angkat bagi Imlie.



adv

Ia telah berjuang keras untuk melindungi hak-hak masyarakat Pagdandia, dan dengan penuh cinta, ia memandang Imlie sebagai anak sendiri. Kepemimpinan dan semangat perjuangan Satyakam menjadi inspirasi besar bagi Imlie.

Baca juga: Ingin Mengajukan Pinjaman KUR BSI Tanpa Riba? Ini Adalah Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui dan Disiapkan

Baca juga: Salah Kaprah! Sandingkan Simsalabim dengan Kun Fayakun, MUI Bersedia Jadi Saksi Ahli! Dokter Richard Lee Siap Ditindak Tegas?


mg2

Baca juga: BACA MANHWA Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler Link Legal Sub Indo Bukan di Mangatoto

Meskipun awalnya dihadapkan dengan berbagai kesulitan, Imlie tidak pernah kehilangan tekadnya. Berkat kerja kerasnya dan tekad yang kuat, Imlie berhasil meraih beasiswa yang luar biasa. Beasiswa itu adalah tiketnya menuju pendidikan yang lebih tinggi, membawa impian besar dalam dirinya.

Imlie memiliki impian besar: menjadi seorang polisi. Impian ini bukan semata-mata untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk memberikan dukungan kepada ayah angkatnya, Satyakam, yang selalu ada di sisinya.

Selain itu, ia ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk ibunya yang belum menikah, Meethi, yang telah berjuang melewati liku-liku kehidupan dengan penuh ketabahan.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr