89,1 KM dari Pusat! Pemandangan Spektakuler di Jalur Ekstrim Sukabumi, Bahaya dan Keindahan Berpadu

89,1 KM dari Pusat! Pemandangan Spektakuler di Jalur Ekstrim Sukabumi, Bahaya dan Keindahan Berpadu

89,1 KM dari Pusat! Pemandangan Spektakuler di Jalur Ekstrim Sukabumi, Bahaya dan Keindahan Berpadu-Katie Moum/unsplash-

RIVAL.co.id - Berjarak 89,1 KM dari pusat kota, terdapat pemandangan spektakuler di jalur ekstrem Sukabumi. Antara bahaya dan keindahan berpadu di sini.

Di Sukabumi, terdapat sebuah akses jalanan yang memacu adrenalin dan dianggap sebagai salah satu jalur paling berbahaya di Jawa Barat.



adv

Jalur ekstrim ini menguji keterampilan menyetir dan menghadirkan tantangan yang tak bisa dianggap remeh.

Baca juga: TURUN HARGA! HP Vivo Y16 Makin Murah di Juli 2023, Simak Juga Spesifikanya Berikut Ini Sebelum Beli

Baca juga: TURUN HARGA! HP Vivo Y16 Makin Murah di Juli 2023, Simak Juga Spesifikanya Berikut Ini Sebelum Beli


mg2

Baca juga: 43 KM dari Deli Serdang, Desa di Sumatera Utara ada Akses Jembatan Ekstrem Bikin Kaki Lemes!

Sayangnya, jalur ini tidak hanya menantang, tetapi juga telah menyebabkan beberapa kecelakaan serius yang mengakibatkan korban jiwa.

Itulah sebabnya jalur ini termasuk dalam daftar jalur rawan kecelakaan di daerah tersebut.

Bagi warga Jawa Barat, khususnya masyarakat Sukabumi, jalur ekstrim ini sudah tidak asing lagi. Jalur ini terletak di jalur Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Keberadaannya telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan menjadi topik pembicaraan di kalangan pengemudi dan masyarakat setempat.

Meskipun memiliki reputasi berbahaya, jalur ekstrim ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan keindahan alam yang luar biasa.

Baca juga: 23,7 Hektar Waterpark Terbengkalai di Jawa Tengah, Dari Tempat Have Fun Jadi Uji Nyali!

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Lengkap, Seri A, M, S, Z Update Terbaru Juli 2023, Sima Dulu Spesifikasi dan Harganya Sebelum Beli

Baca juga: Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Namun, bagi para pengemudi, perjalanan melalui jalur ini membutuhkan kehati-hatian ekstra dan kewaspadaan yang tinggi untuk menghindari risiko dan menjaga keselamatan diri serta penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr