Kabar Musim Hujan di Jakarta, Disampaikan BMKG ZOM Perkiraan Awal hingga Akhir Tahun 2023 hingga 2023 Mendatang, Maka Bersiaplah!

Kabar Musim Hujan di Jakarta, Disampaikan BMKG ZOM Perkiraan Awal hingga Akhir Tahun 2023 hingga 2023 Mendatang, Maka Bersiaplah!

perkiraan cuaca-JillWellington/pixabay-

Puncak musim hujan di zona ini juga diperkirakan pada Februari 2024, dan berakhir pada Mei 2024 dasarian pertama sesuai dengan prakiraan BMKG.

Terakhir, terdapat ZOM BANTENDKI 16 yang mencakup wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Musim hujan di zona ini diperkirakan akan dimulai pada November 2023 dasarian kedua, mundur dua dasarian dari musim sebelumnya.



adv

Durasi musim hujan di ZOM BANTENDKI 16 diperkirakan sepanjang 19 dasarian, dan diperkirakan akan berakhir pada Mei 2024 dasarian ketiga menurut BMKG.

Jadi, warga Jakarta perlu bersiap-siap menghadapi musim hujan yang akan datang sesuai dengan prakiraan BMKG.

Baca juga: Mengapa Dana KUR BSI 2023 Tidak Dapat Secepatnya Diterima oleh Para Pelaku UMKM? Temukan Penjelasannya di Sini!


mg2

Baca juga: Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Informasi ini sangat penting untuk mengantisipasi dampak banjir dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan demi keamanan dan kenyamanan mereka. Semoga musim hujan tahun ini membawa keberkahan dan keamanan bagi semua warga Jakarta.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr