Hempas Jerawat dan Komedo Wajah? Berikut Produk Micellar Water Terbaik Solusi Wajah Bermasalah, Bersihkan Kotoran Sampai Tuntas!

Hempas Jerawat dan Komedo Wajah? Berikut Produk Micellar Water Terbaik Solusi Wajah Bermasalah, Bersihkan Kotoran Sampai Tuntas!

Ilustrasi -Mareefe/pixabay-

Rival.co.id - Hempas Jerawat dan Komedo Wajah? Berikut Produk Micellar Water Terbaik Solusi Wajah Bermasalah, Bersihkan Kotoran Sampai Tuntas!

Kulit berminyak dan mudah berjerawat memang memiliki kepekaan tersendiri terhadap produk skincare. Namun, jangan pernah mengabaikannya, karena kulit yang sehat tetap memerlukan perawatan yang tepat. Solusinya? Memilih produk yang aman dan sesuai untuk kulit berjerawat.



adv

Dalam perburuan micellar water yang cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat, berikut beberapa rekomendasi yang tidak hanya efektif dalam membersihkan kulit tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit Anda.

Baca juga: Mengapa Dana KUR BSI 2023 Tidak Dapat Secepatnya Diterima oleh Para Pelaku UMKM? Temukan Penjelasannya di Sini!

Baca juga: Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia dan Link Streaming, Lengkap Full Episode Sub Indo


mg2

Baca juga: Ketahanan Bodinya Kalahkan Titanium iPhone 15, Smartphone Tangguh Nokia HHRA501x dan IS540.1 Resmi Meluncur

1. Garnier Vitamin C Micellar Cleansing Water

Micellar water ini mengandung vitamin C, yang tidak hanya aman untuk kulit sensitif tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Selain membersihkan, produk ini juga membantu kulit berjerawat Anda.

2. Sea Makeup

Mengandung mugwort dan salicylic acid, Sea Makeup adalah pilihan yang cerdas untuk kulit berjerawat. Dua bahan ini terkenal karena kemampuannya mengatasi permasalahan kulit berjerawat dengan efektif.

Bonusnya, harganya pun cukup bersahabat dengan kisaran Rp 50.000 - Rp 60.000 untuk ukuran yang cukup besar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr