Nonton TV Game Show The Devils Plan Episode 6 7 Sub Indo Link Streaming Resmi

Nonton TV Game Show The Devils Plan Episode 6 7 Sub Indo Link Streaming Resmi

The Devil's Plan --

RIVAL.co.id - Nonton Acara TV Game Show The Devils Plan Episode 6 7 Sub Indo Link Streaming, Sudah Tayang di Netflix

Baru-baru ini, acara berjudul "The Devils Plan" telah dimulai dan empat episode pertamanya ditayangkan oleh Netflix.



adv

Baca juga: TIPS Dapat Uang Tambahan Melalui Aplikasi Dompet Digital, Kumpulkan Poin untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp 200 Ribu!

Baca juga: Panduan Pendaftaran KUR BRI 2023, Begini Cara Mudah Ajukan Pinjaman Hingga Rp100 Juta dengan Bunga Terjangkau!

Dalam empat episode awal "The Devils Plan" dengan subtitle Indonesia, terdapat dua belas peserta yang berkompetisi dalam sebuah game. Setelah permainan kedua, satu dari mereka harus meninggalkan kompetisi.


mg2

Acara kompetisi asal Korea Selatan ini agak kompleks karena permainan yang dimainkan cukup rumit. Di permainan pertama, para peserta diminta untuk memainkan varian khusus dari permainan yang bernama "Mafia".

Namun, selama ronde tersebut, hanya dua peserta yang masuk ke dalam "penjara" dan tidak ada yang tereliminasi. Adanya "Pertandingan Hadiah" menjadi salah satu cara menarik untuk memecahkan permainan.

Sebagian peserta "The Devils Plan" mendapatkan keuntungan berupa bidak tambahan yang bisa membantu mereka, tetapi mereka tidak memperoleh hadiah uang karena kalah dalam permainan tersebut.

Baca juga: Ketahanan Bodinya Kalahkan Titanium iPhone 15, Smartphone Tangguh Nokia HHRA501x dan IS540.1 Resmi Meluncur

Dalam "The Devils Plan", dua belas peserta dibagi menjadi dua tim yang saling bersaing. Semua peserta berusaha untuk saling mendukung, namun sayangnya, satu di antaranya harus tersingkir lebih awal.

Penyebab eliminasi pertama di "The Devils Plan" terjadi akibat seorang peserta membuat sejumlah keputusan yang kurang tepat.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr