Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc--

Baca juga: Sebut Tak Sederhana Lagi! Gus Iqdam Menaiki Kendaraan Mini Cooper Bikin Salfok Netizen hingga Klarifikasi Kepemilikan?

Takemichi memutuskan untuk kembali ke masa lalu, dan menyadari bahwa Kisaki Tetta bergabung dengan Tenjiku, sebuah geng kuat di Yokohama yang dipimpin oleh Izana Kurokawa.



adv

Tenjiku memiliki ambisi untuk menjadi geng paling dominan di Jepang, bahkan dengan cara menghancurkan geng lain termasuk Toman. Kisaki melihat ini sebagai kesempatan untuk membalas dendam pada Toman.

Musim ketiga dari Tokyo Revengers akan berfokus pada pertempuran antara Toman dan Tenjiku. Tenjiku, yang dikenal dengan kekuatan serta kebrutalannya, dipimpin oleh Izana Kurokawa dan didukung oleh empat pejuang topnya yang dikenal sebagai "Four Heavenly Kings", yaitu Kakucho, Ran Haitani, Kanji Mochizuki, dan Shion Madarame.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan kelanjutan kisah ini, jangan lewatkan Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc yang akan tayang di Disney Plus mulai 3 Oktober 2023.


mg2

Baca juga: Mengupas Ramalan Keberuntungan di Hari Weton Selasa Pahing Tanggal 3 Oktober 2023 Menurut Kalender Jawa, Begini Maknanya!

Link Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1

Link Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr