Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc--

RIVAL.co.id - Nonton Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc Episode 1, Tinggal Klik Link Streaming Resmi

Anime Tokyo Revengers telah mendapatkan perhatian besar dari para penggemar anime di seluruh dunia. Kesuksesan ceritanya yang memadukan tema pertarungan geng dengan unsur perjalanan waktu menjadikannya salah satu anime paling populer di tahun-tahun terakhir.



adv

Dengan masuknya Arc Tenjiku, para penggemar diharapkan akan mendapatkan lebih banyak aksi, intrik, dan pengembangan karakter. Keseruan dan ketegangan dalam konflik antara Geng Tokyo Manji dan Geng Tenjiku tentu akan menjadi daya tarik utama di musim ketiga ini.

Baca juga: Panduan Pendaftaran KUR BRI 2023, Begini Cara Mudah Ajukan Pinjaman Hingga Rp100 Juta dengan Bunga Terjangkau!

Baca juga: Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 27 Sub Indonesia: Hari Ini Selasa, 3 Oktober 2023 di Platfom Resmi Youku & Viki


mg2

Bagi penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan petualangan Takemichi dan kawan-kawan, catat tanggal rilisnya dan pastikan untuk menonton Tokyo Revengers S3 Arc Tenjiku pada tanggal 3 Oktober 2023 di Disney Plus.

Sinopsis Tokyo Revengers S3 Tenjiku Arc

Anime Tokyo Revengers mengambil latar sebuah kisah perjalanan waktu yang melibatkan Takemichi Hanagaki. Takemichi, pria berusia 26 tahun, terkejut mengetahui Hinata Tachibana, wanita yang pernah ia cintai, telah meninggal karena perseteruan dalam Geng Tokyo Manji. Tak lama kemudian, sebuah insiden di stasiun kereta membawa Takemichi kembali ke masa 12 tahun yang lalu.

Dengan kemampuan barunya melintasi waktu, Takemichi bertekad menyelamatkan Hinata dari kematian di masa depan. Ia mengetahui bahwa kemampuan ini teraktifasi ketika ia berjabat tangan dengan Naoto Tachibana, adik Hinata.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang TERBARU Bugiugi (2023) Episode 2 Sub Indo: Kisah Suzuko Hanada Menjadi Bintang Pascaperang

Seiring dengan berjalannya waktu, pada akhir musim kedua, meskipun Takemichi sukses mengeluarkan Kisaki Tetta dari Geng Toman, keadaan di masa depan ternyata lebih buruk. Mikey bahkan tewas di tangan Takemichi sendiri.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr