Link Nonton Drama China Terbaru You Complete Me (2023) Episode 11 12 SUB Indonesia: Streaming di Platfom Resmi Mango TV Bukan Telegram atau LokLok!

Link Nonton Drama China Terbaru You Complete Me (2023) Episode 11 12 SUB Indonesia: Streaming di Platfom Resmi Mango TV Bukan Telegram atau LokLok!

You Complete Me--

Rival.co.id - Link Nonton Drama China Terbaru You Complete Me (2023) Episode 11 12 SUB Indonesia: Streaming di Platfom Resmi Mango TV Bukan Telegram atau LokLok!

Setelah menunggu dengan penuh anticipation, akhirnya drama romansa terbaru dari China, "You Complete Me," resmi tayang hari ini.



adv

Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Jackey Zhu ini merupakan adaptasi dari novel web populer berjudul "You Ta Xian Lou" karya penulis terkenal, Ye Qing.

Pada Selasa, 26 September, pihak produksi merilis trailer resmi untuk menggoda penonton dan memberikan sekilas tentang konflik yang akan dihadapi oleh para karakter dalam serial ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Reset (2023): Kisah Jung Yeol dan Na Ra yang Membuat Hidup Kembali!


mg2

Baca juga: Resep Membuat Bayam Kuah Susu yang Super Simpel Hanya 2 Menit: Hemat Biaya, Kaya Gizi dan Sangat Pas untuk Anak Kos-Kosan!

Baca juga: Rahasia Kecantikan Pagi! Inilah Panduan Lengkap Melakukan Rutinitas Skincare untuk Para Pemula yang Belum Banyak Digunakan Remaja Saat Ini!

Antusiasme penonton semakin memuncak ketika diumumkan bahwa episode 11 dan 12 akan segera tayang pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dengan total 24 episode yang akan menghibur kita selama dua minggu, dimulai dari hari ini, Selasa, 26 September hingga 12 Oktober mendatang, "You Complete Me" akan menjadi pengisi waktu luang yang sempurna.

Anda bisa menantikan setiap episode terbaru yang akan tayang setiap Selasa hingga Jumat melalui platform Mango TV.

sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr