Nonton Drama China The Snow Moon (2023) Episode 12 Sub Indo di Mana? Berikut Link Streaming, Jadwal Tayang Beserta Info Platfom Penayangan!

Nonton Drama China The Snow Moon (2023) Episode 12 Sub Indo di Mana? Berikut Link Streaming, Jadwal Tayang Beserta Info Platfom Penayangan!

The Snow Moon--

Rival.co.id - Nonton Drama China The Snow Moon (2023) Episode 12 Sub Indo di Mana? Berikut Link Streaming, Jadwal Tayang Beserta Info Platfom Penayangan!

Siapa yang tak kenal dengan kisah epik yang memukau ini? Kembali lagi pada episode sebelumnya, kita telah disuguhi dengan kisah romantis antara Su Xiao Huan dan Bo Qiu. Namun, kali ini, cerita mereka berlanjut dalam episode yang tak kalah menarik.



adv

Su Xiao Huan, yang sebelumnya menjadi model untuk lukisan Bo Qiu, kini tampil dengan wujud yang berbeda. Bukan lagi sosok manusia, tapi kini ia menjadi seorang rubah.

Baca juga: Mudah dan Praktis! Simak dengan Baik Tips Melakukan Morning Routine Skincare Bikin Kulik Fresh dan Kenyal, Pemula Wajib Belajar!

Baca juga: Rahasia Kecantikan Pagi! Inilah Panduan Lengkap Melakukan Rutinitas Skincare untuk Para Pemula yang Belum Banyak Digunakan Remaja Saat Ini!


mg2

Baca juga: Siapa Sosok Anak Perempuan di Instagram Kiky Saputri? Kenalan dengan Aisya Putri Angkatnya yang Kini Viral

Keberanian Bo Qiu dalam menghadapi perubahan ini patut diacungi jempol. Namun, tentu saja, momen ini juga disertai dengan keromantisan yang sulit diungkapkan dalam kata-kata.

Jangan lewatkan keseruan episode terbaru ini! Jadwal tayangnya telah dijadwalkan pada Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB, secara eksklusif di Youku, platform streaming terkemuka yang sudah tak asing lagi bagi pecinta genre fantasi romantis dan wuxia.

Dalam setiap babak cerita, penonton akan diajak mengikuti perjalanan cinta yang mengharukan antara Raja Iblis Rubah dan kekasihnya yang adalah seorang manusia biasa. Keindahan cerita ini semakin diperkaya oleh kehadiran sejumlah aktor dan aktris muda kenamaan dari Tiongkok.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr