Sinopsis Drama Jepang TERBARU Bugiugi (2023) Episode 2 Sub Indo: Kisah Suzuko Hanada Menjadi Bintang Pascaperang

Sinopsis Drama Jepang TERBARU Bugiugi (2023) Episode 2 Sub Indo: Kisah Suzuko Hanada Menjadi Bintang Pascaperang

Bugiugi (2023)--

Sinopsis Bugiugi (2023)

Mengembara ke belantika tahun 1910-an, kita akan menyusuri memori gemerlap masa lalu yang memikat. Cerita kali ini mengajak Anda merenung dalam perjalanan hidup Suzuko Hanada, seorang gadis berbakat yang membesar di tengah-tengah kehidupan pusat kota Osaka yang penuh kehangatan dari pemandian air panas keluarganya.

Namun, yang membuatnya begitu istimewa adalah bakat luar biasanya dalam dunia seni, khususnya dalam bernyanyi dan menari. Sejak usia dini, Suzuko telah mengejutkan dunia seni dengan bakatnya yang menakjubkan, bahkan sampai-sampai ia bergabung dengan kelompok bergengsi, Umemaru Girls Opera Company (USK), yang bermarkas di Dotonbori.



adv

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Reset (2023): Kisah Jung Yeol dan Na Ra yang Membuat Hidup Kembali!

Baca juga: Gus Iqdam Tampil Beda dengan Berkendara Pakai Mini Cooper, Netizen Penasaran Siapa Pemiliknya Benarkah Gus Sendiri?

Baca juga: PROFIL Kate Victoria Lim, Gadis SMA 16 Tahun yang Laporkan Pengacara Hotman Paris Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Sosoknya?


mg2

Tak butuh waktu lama bagi Suzuko untuk memancarkan pesona dan potensinya dalam dunia seni. Dengan tekad dan ketekunan yang tak tergoyahkan, Suzuko mengukir namanya sebagai bintang gemilang di era pascaperang yang membara semangatnya.

Suzuko, gadis yang membesar di tengah keriuhan kota Osaka pada dekade 1910-an, tak hanya diberkati dengan kecantikan fisik yang mencolok, namun juga sebuah suara yang mampu mencuri hati siapapun yang mendengarnya. Bakat alaminya dalam bernyanyi dan menari bersinar sejak usia dini.

Cinta mendalamnya pada seni menciptakan impian besar dalam dirinya, yang mengantar langkahnya menuju panggung bergengsi Umemaru Girls Opera Company (USK), kelompok opera terkemuka yang berpusat di Dotonbori.

daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr