Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Reset (2023): Kisah Jung Yeol dan Na Ra yang Membuat Hidup Kembali!

Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Reset (2023): Kisah Jung Yeol dan Na Ra yang Membuat Hidup Kembali!

Love Reset (2023)--

Rival.co.id - Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Reset (2023): Kisah Jung Yeol dan Na Ra yang Membuat Hidup Kembali!

Terbaru! Menghadirkan drama Korea yang dinantikan oleh penggemar drakor ini. Menyajikan alur perjalanan menegangkan sekaligus penuh cinta, berikut akan memberi informasi mengenai sinopsis, daftar pemain dan jadwal tayang.



adv

Drama ini mengusung ganre komedi, drama dan romantis. Memperkenalkan sutradara yang sangat mempuni ini bernama Nam Dae Joong. Selain itu, dijadwalkan tayang perdana pada hari ini Selasa, 3 Oktober 2023.

Baca juga: Resep Membuat Bayam Kuah Susu yang Super Simpel Hanya 2 Menit: Hemat Biaya, Kaya Gizi dan Sangat Pas untuk Anak Kos-Kosan!

Baca juga: Nonton Dekoboko Majo no Oyako Jijou Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal Klik di SINI!


mg2

Baca juga: PROFIL Kate Victoria Lim, Gadis SMA 16 Tahun yang Laporkan Pengacara Hotman Paris Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Sosoknya?

Tak hanya itu, drama ini juga mempunyai durasi penayangan yang cukup panjang yaitu sekitar 1 jam 59 menit. Penonton akan dibuat puas oleh drama ini dan akan meninggalkan kesan yang begitu baik kepada penonton dan penggemar.

Menceritakan tentang kecelakaan tragis yang membuat mereka terpisah dan kehilangan sesuatu yang berharga dari mereka. Ingatan akan semua kenangan manis telah hilang dari mereka sehingga menapaki diri seperti orang asing.

sinopsis berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr