Resep Membuat Bayam Kuah Susu yang Super Simpel Hanya 2 Menit: Hemat Biaya, Kaya Gizi dan Sangat Pas untuk Anak Kos-Kosan!

Resep Membuat Bayam Kuah Susu yang Super Simpel Hanya 2 Menit: Hemat Biaya, Kaya Gizi dan Sangat Pas untuk Anak Kos-Kosan!

Resep Membuat Bayam Kuah Susu yang Super Simpel Hanya 2 Menit: Hemat Biaya, Kaya Gizi dan Sangat Pas untuk Anak Kos-Kosan!-NatureFriend/pixabay-

1. Tumis Bawang Putih dan Margarin Panaskan wajan dan tumis bawang putih yang telah dihaluskan dengan margarin hingga harum dan berwarna kecoklatan.

2. Tambahkan Tepung Terigu Masukkan tepung terigu ke dalam tumisan bawang putih. Aduk hingga tercampur rata dan terasa aromanya.



adv

3. Tuangkan Susu Full Cream Secara perlahan, tuangkan susu full cream ke dalam campuran tepung terigu dan aduk hingga merata. Pastikan teksturnya halus dan tanpa gumpalan.

4. Waktu untuk Bumbu dan Bayam Tambahkan garam, lada, kaldu jamur, paprika bubuk, pala, dan bayam ke dalam wajan. Aduk semua bahan dengan lembut hingga meresap ke dalam kuah.

5. Sentuhan Parmesan (Opsional) Jika ingin memberikan rasa ekstra pada hidanganmu, tambahkan keju parmesan ke dalam kuah. Masak selama sekitar 2 menit hingga keju meleleh dan tercampur sempurna.


mg2

6. Cek dan Sajikan Cicipi kuah bayammu dan sesuaikan rasa jika perlu. Setelah rasa pas, angkat dan sajikan di atas piring yang indah.

Baca juga: Nonton Dark Gathering Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal Bukan di Anoboy

Baca juga: Bersiap Weton Selasa Pahing Jatuh Pada Pada Tanggal 3 Oktober 2023, Menurut Kalender Jawa Menyatakan Akan Ada Hal Bahagia?

Bayam kuah susu ini paling nikmat disantap selagi masih hangat. Kelezatan creamy dan cita rasa yang mendalam pasti akan membuatmu ketagihan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr