Gus Iqdam Tampil Beda dengan Berkendara Pakai Mini Cooper, Netizen Penasaran Siapa Pemiliknya Benarkah Gus Sendiri?

Gus Iqdam Tampil Beda dengan Berkendara Pakai Mini Cooper, Netizen Penasaran Siapa Pemiliknya Benarkah Gus Sendiri?

gus iqdam--

Rival.co.id - Gus Iqdam Tampil Beda dengan Berkendara Pakai Mini Cooper, Netizen Penasaran Siapa Pemiliknya Benarkah Gus Sendiri?

Tidak bisa dipungkiri bahwa Muhammad Iqdam Kholid, atau yang lebih dikenal sebagai Gus Iqdam, telah menjadi ulama muda yang sangat populer dan viral di media sosial.



adv

Namun, belakangan ini, dia menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, bukan karena dakwahnya, melainkan karena perubahan drastis dalam gaya hidupnya.

Baca juga: Nonton Dekoboko Majo no Oyako Jijou Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal Klik di SINI!

Baca juga: PROFIL Kate Victoria Lim, Gadis SMA 16 Tahun yang Laporkan Pengacara Hotman Paris Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Sosoknya?


mg2

Baca juga: KALTENG PECAH! Pembentukan Provinsi Baru dari Kalimantan Tengah Segera Terealisasi, Proovinso Barito Raya Muncul

Sebelumnya, Gus Iqdam dikenal dengan kesederhanaannya yang melekat padanya. Namun, sejumlah video baru-baru ini telah memperlihatkan dia mengendarai sebuah mobil mewah Mini Cooper.

Ini bukan sembarang mobil, tetapi sebuah kendaraan yang dihargai di atas satu miliar rupiah. Kendaraan kelas premium ini memang terkenal dengan desain mungil dan retro yang menjadi daya tariknya.

Bukan hanya harganya yang mengundang perhatian, tetapi juga kemunculannya dalam video sebagai hadiah ulang tahunnya.

Dari video yang beredar luas, terlihat bahwa Gus Iqdam dan istrinya, Ning Nila, naik ke dalam kendaraan hijau tersebut dengan penuh gaya. Mereka tampak begitu nyaman dalam kabin yang dilengkapi dengan berbagai fitur mewah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr