Sebut Tak Sederhana Lagi! Gus Iqdam Menaiki Kendaraan Mini Cooper Bikin Salfok Netizen hingga Klarifikasi Kepemilikan?

Sebut Tak Sederhana Lagi! Gus Iqdam Menaiki Kendaraan Mini Cooper Bikin Salfok Netizen hingga Klarifikasi Kepemilikan?

gus iqdam--

Rival.co.id - Sebut Tak Sederhana Lagi! Gus Iqdam Menaiki Kendaraan Mini Cooper Bikin Salfok Netizen hingga Klarifikasi Kepemilikan?

Belum lama ini, dunia maya dihebohkan oleh berita besar yang mencengangkan. Muhammad Iqdam Kholid, yang dikenal luas sebagai Gus Iqdam.



adv

Seorang ulama muda dan pendakwah terkenal, tiba-tiba tidak lagi terlihat sederhana seperti dulu. Sebaliknya, dia mulai terkait dengan kemewahan yang mengundang banyak perhatian.

Baca juga: PROFIL Kate Victoria Lim, Gadis SMA 16 Tahun yang Laporkan Pengacara Hotman Paris Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Sosoknya?

Baca juga: Bersiap Weton Selasa Pahing Jatuh Pada Pada Tanggal 3 Oktober 2023, Menurut Kalender Jawa Menyatakan Akan Ada Hal Bahagia?


mg2

Baca juga: Terungkap Fakta Mengejutkan Kendari, Info No 5 Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara Bikin Bangga

Dalam beberapa waktu yang lalu, muncul sejumlah video yang memperlihatkan pendakwah yang selalu menjadi viral ini sedang mengendarai sebuah mobil mewah, yakni mini cooper.

Respons dari warganet pun datang begitu cepat, dan banyak yang mempertanyakan mengapa idola mereka, Gus Iqdam, kini tidak lagi terlihat sederhana seperti biasanya.

Perdebatan pun muncul, terutama setelah tersebar video yang mengklaim bahwa mobil mewah itu adalah hadiah ulang tahun untuk Gus Iqdam.

Mobil mini cooper yang memiliki desain mungil dan retro ini dikenal memiliki harga di atas Rp1 miliar. Harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan fitur yang memanjakan pengemudinya di dalam kabin setirnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr