Nonton Dekoboko Majo no Oyako Jijou Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal Klik di SINI!

Nonton Dekoboko Majo no Oyako Jijou Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal Klik di SINI!

Dekoboko Majo no Oyako Jijou--

RIVAL.co.id - Nonton Dekoboko Majo no Oyako Jijou Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal Klik di SINI!

Dengan judul bahasa inggris "The Family Circumstances of the Imbalanced Witch", berikut tautan untuk menonton episode pertama dari "Dekoboko Majo no Oyako Jijou" dengan subtitle Indonesia di Bilibili.



adv

Musim baru telah tiba, dan kini kita dipersembahkan dengan anime baru, salah satunya adalah "Dekoboko Majo no Oyako Jijou".

Baca juga: Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Intip SINOPSIS Film Nowhare (2023): Perjuangan Mia Melahirkan dalam Kegelapan, Segera Tayang di Netflix Bukan Telegram!


mg2

Anime ini membawa genre Slice of Life dalam latar dunia fantasi, yang mengisahkan hubungan antara seorang ibu dan anaknya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai cerita dari "Dekoboko Majo no Oyako Jijou" atau "The Family Circumstances of the Imbalanced Witch"?

Mari lanjutkan membaca artikel ini.

Sinopsis Dekoboko Majo no Oyako Jijou

Anime "Dekobo Majo No Oyako Jijou" mengisahkan tentang seorang penyihir yang hidup sendirian bernama Alyssa. Suatu hari, Alyssa menemukan seorang bayi terlantar dan akhirnya merawatnya.

Baca juga: Begini Bahan Dasar Utama Buat Otak-otak khas Riau Super Lembut, Resep Rahasia Khas Bikin Makanan Melegenda

Kedatangan bayi tersebut membuat kehidupan Alyssa berubah secara drastis. Bayi tersebut diberi nama Viola dan Alyssa merawatnya dengan penuh kasih sayang seolah-olah Viola adalah anak kandungnya.

Sudah 16 tahun berlalu, dan Viola telah tumbuh menjadi seorang wanita remaja dengan penampilan yang sangat dewasa dan menarik.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr