Terungkap Sosok Ni Ketut Sianty Ibu Kandung Mirna Salihin, Profil dan Biodata: Profesi, Asal dan Sudah Menikah Lagi?

Terungkap Sosok Ni Ketut Sianty Ibu Kandung Mirna Salihin, Profil dan Biodata: Profesi, Asal dan Sudah Menikah Lagi?

Terungkap Sosok Ni Ketut Sianti Ibu Kandung Mirna Salihin, Profil dan Biodata: Profesi, Asal dan Sudah Menikah Lagi?-netflix-

RIVAL.co.id - Terungkap Sosok Ni Ketut Sianti Ibu Kandung Mirna Salihin, Profil dan Biodata: Profesi, Asal dan Sudah Menikah Lagi?

Film dokumenter yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" resmi tayang di Netflix pada 29 September 2023.



adv

Film ini mengangkat kisah tragis kasus Kopi Sianida tahun 2016 yang menimpa Mirna Salihin sebagai korban, dengan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka utama.

Dalam film dokumenter ini, diperlihatkan juga keterlibatan Edi Darmawan Salihin, ayah dari Mirna, dalam menghadapi peristiwa yang mengguncang keluarganya tersebut.

Namun, perhatian juga tertuju pada sosok Ni Ketut Sianty OSSO, ibu dari Mirna Salihin, yang kurang muncul di media setelah kematian tragis anaknya.


mg2

Baca juga: Diskon Super Spesial KFC untuk Merayakan HUT Mandiri yang Ke-25! Beli 5 Ayam Hanya Dengan Rp 25.000 di Bulan Oktober 2023!

Baca juga: Siapa Pandawara Group? Aksi Pemuda Viral Bersih-bersih Sampah, Kini di Tolak Kades Sukabumi, Begini Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr