Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Dijamin Ngak Nyesel Beli! Oppo A76, Rekomendasi HP 2 Jutaan, Simak Dulu Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Oppo A76--

RIVAL.co.id - Update terbaru Harga HP Oppo A76 di tengah tahun 2023 dan simak spesifikasi lengkapnya. Harga HP OPPO A76 telah turun dari kelas harga Rp 3 jutaan menjadi kelas harga Rp 2 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, OPPO A76 menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Meskipun demikian, spesifikasi yang ditawarkan masih sangat layak untuk digunakan pada tahun ini.



adv

Baca juga: Menantang Ketinggian Hingga 100 M! Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara yang Menggugah Adrenalin

OPPO A76 menggunakan prosesor Snapdragon 680, salah satu seri chipset terbaru pada tahun 2022. Beberapa produk lain yang menggunakan chipset ini bahkan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan OPPO A76.

Selain itu, OPPO A76 dilengkapi dengan RAM 6GB yang dapat diperluas hingga 11GB. Kombinasi ini dengan Snapdragon 680 sudah cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi, termasuk game.


mg2

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 22-23 Sub Indo - Kisah Lika Liku Asmara Jiaxu dan Sang Zhi, Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30

Namun, sektor kamera HP ini terbilang cukup lemah. Kamera belakang OPPO A76 memiliki sensor wide angle 13MP dan sensor bokeh 2MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan satu buah kamera dengan sensor wide angle 8MP.

Layar HP ini juga memiliki resolusi HD+ yang cukup sederhana, meskipun sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz.

Meskipun demikian, mengingat harga HP OPPO A76 yang sekarang berada di kelas Rp 2 jutaan, kekurangan ini dapat dimaklumi.

Baca juga: Warganya Awet! Daerah-Daerah Ini Miliki Angka Harapan Hidup Tertinggi di Provinsi Riau, Pindah Kesini Panjang Umur?

Salah satu keunggulan lainnya terletak pada baterainya. OPPO A76 menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi dengan fast charging 33W. Teknologi ini memungkinkan pengisian daya dari 0% hingga 55% dalam waktu 30 menit.

Jika Anda tertarik dengan spesifikasi ini, HP ini masih mudah ditemukan di pasaran baik secara online maupun offline.

Di platform marketplace, harga HP OPPO A76 umumnya dibanderol mulai dari Rp 2,6 jutaan saja. Harga ini mengalami penurunan yang cukup signifikan dibandingkan dengan harga rilisnya tahun lalu yang mencapai Rp 3.399.000.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr