Diskon Super Spesial KFC untuk Merayakan HUT Mandiri yang Ke-25! Beli 5 Ayam Hanya Dengan Rp 25.000 di Bulan Oktober 2023!

Diskon Super Spesial KFC untuk Merayakan HUT Mandiri yang Ke-25! Beli 5 Ayam Hanya Dengan Rp 25.000 di Bulan Oktober 2023!

Diskon Super Spesial KFC -denvit/pixabay-

Rival.co.id - Diskon Super Spesial KFC untuk Merayakan HUT Mandiri yang Ke-25! Beli 5 Ayam Hanya Dengan Rp 25.000 di Bulan Oktober 2023!

Senin, 2 Oktober 2023 merupakan tanggal yang spesial bagi Bank Mandiri yang genap berusia 25 tahun. Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, KFC berkolaborasi dengan bank Mandiri untuk menghadirkan promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan.



adv

Hanya berlaku satu hari, tepat pada 2 Oktober 2023, restoran KFC di seluruh Indonesia menghidangkan promo berjudul "Spesial HUT Mandiri."

Baca juga: Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Gimana Nasib Mbok Yem? Usai Kebakaran di Gunung Lawu, Pendaki Pertanyakan Warung Viral di Hargo Dalem


mg2

Baca juga: Intip SINOPSIS Film Nowhare (2023): Perjuangan Mia Melahirkan dalam Kegelapan, Segera Tayang di Netflix Bukan Telegram!

Promo ini menghadirkan sebuah paket yang tak boleh Anda lewatkan: 5 potong Ayam KFC dengan harga hanya Rp 25.000 saja.

Bagian yang membuat promo ini semakin menggoda adalah bahwa kelima potongan ayam yang Anda dapatkan semuanya berukuran besar.

Jika Anda beruntung, Anda mungkin bahkan akan mendapatkan potongan ayam kecil, yaitu 2 potong Drumstick per paket.

Namun, perlu diingat bahwa promo beli 5 ayam dengan harga Rp 25.000 hanya berlaku jika Anda melakukan pembayaran dengan salah satu dari berikut ini:

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr