Bocoran Honda X-ADV Facelift, Desain Tampilan Berubah Lebih Modern, Gagah dan Sporti

Bocoran Honda X-ADV Facelift, Desain Tampilan Berubah Lebih Modern, Gagah dan Sporti

Honda X-ADV FACELIFT 2024--

Honda bersiap untuk memberikan sentuhan segar pada skutik petualang andalannya, X-ADV, melalui rencana facelift yang baru terungkap dari gambar paten motor serupa.

Perubahan utama terfokus pada bagian depan dan belakang, namun sorotan utama terletak pada perubahan dramatis pada desain lampu depan.



adv

Baca juga: PO Sinar Jaya Buka Layanan Shuttle Bus ke Bandara Soekarno Hatta, Sinar Jaya Shuttle Jabodetabek Airport Connexion, Segini Harga Tiketnya

Menurut sumber dari Cycleworld, perubahan signifikan pada bagian lampu depan terletak pada penempatan yang lebih rendah daripada model sebelumnya.

Lampu depan kini diposisikan di ujung sepatbor bagian bawah, memberikan tampilan yang lebih modern dan sporty.


mg2

Desain lampu depan baru ini dilengkapi dengan tiga lampu LED terpisah di sisi kiri dan kanan, serta fitur Daytime Running Lights (DRL) di bagian atas.

Baca juga: Indonesia Berhasil Buat Game Terbaik hingga Terima Penghargaan di SEA Game Awards 2023, Segera Diproduksi Massal?

Informasi menyebutkan bahwa tiga LED tersebut berfungsi sebagai low-beam (rendah), high-beam (tinggi), dan cornering lamps, memberikan pencahayaan optimal untuk berbagai kondisi perjalanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr