Siap-Siap HADIR! 7 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Menyapa Anda di Netflix: Ada Doona!, Moon in the Day hingga Castaway Diva

Siap-Siap HADIR! 7 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Menyapa Anda di Netflix: Ada Doona!, Moon in the Day hingga Castaway Diva

drama korea--

Rival.co.id - Siap-Siap HADIR! 7 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Menyapa Anda di Netflix: Ada Doona!, Moon in the Day hingga Castaway Diva.

Tahun 2023 semakin mempesona bagi para pecinta drama Korea! Bulan Oktober ini, kita akan disuguhkan dengan deretan serial Korea yang semakin menggoda.



adv

Jadikan kehidupan sehari-hari kita penuh semangat, tapi jangan lupa untuk memberi diri kita sedikit kesenangan dengan menikmati drama-drama seru yang telah lama dinantikan.

Industri perfilman Korea Selatan tak henti-hentinya memanjakan kita dengan berbagai pilihan drama terbaru.

Baca juga: Indonesia Berhasil Buat Game Terbaik hingga Terima Penghargaan di SEA Game Awards 2023, Segera Diproduksi Massal?


mg2

Baca juga: Spill Tipis Resep dan Cara Memasak Seruit Khas Lampung, Makanan Bahan Dasar Ikan dan Kelapa yang Bikin Nagih

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Napoli vs Real Madrid, MU vs Galatasaray, Inter, Arsenal, Bayern, PSG, Man City, Barceloona

Genre yang beragam, alur cerita yang menarik, dan bintang-bintang ternama akan membuat kita tak sabar untuk menontonnya.

Inilah tujuh drama Korea terbaru yang wajib masuk dalam daftar tontonan kita bulan ini, Oktober 2023.

1. "Strong Girl Nam Soon" - Mulai 7 Oktober 2023

Kita akan segera disajikan dengan kisah seru yang mengisahkan kehidupan seorang gadis kuat yang siap memberikan energi positif pada hidup kita.

2. "A Good Day to be a Dog" - Dimulai 11 Oktober 2023

Drama ini akan memulai penayangannya pada tanggal 11 Oktober 2023, dan siap menghadirkan kisah seru yang pastinya akan membuat kita terhibur.

3. "My Dearest Part 2" - Kembali Dengan Musim Keduanya Pada 13 Oktober 2023

Bagi yang sudah menantikan kelanjutan kisah ini, musim kedua dari "My Dearest" akan kembali pada tanggal 13 Oktober 2023, dengan jaminan drama yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr