Indonesia Berhasil Buat Game Terbaik hingga Terima Penghargaan di SEA Game Awards 2023, Segera Diproduksi Massal?

Indonesia Berhasil Buat Game Terbaik hingga Terima Penghargaan di SEA Game Awards 2023, Segera Diproduksi Massal?

Sea Game 2023-thelazymonday/instagram-

RIVAL.co.id - Indonesia Berhasil Buat Game Terbaik hingga Terima Penghargaan di SEA Game Awards 2023, Segera Diproduksi Massal?

Industri game Indonesia kembali meraih prestasi gemilang dalam SEA Game Awards 2023, sebuah penghargaan yang telah menjadi sorotan sejak tahun 2017.



adv

Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dengan gamescom asia yang bertujuan untuk mengakui dan merayakan kreativitas, seni, dan keunggulan teknis para pengembang game terbaik dalam industri game Asia Tenggara maupun Internasional.

SEA Game Awards 2023 dihelat oleh Malaysia Digital Economic Corporation (MDEC) dalam acara Level UP KL yang berlangsung pada tanggal 30 September 2023.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Napoli vs Real Madrid, MU vs Galatasaray, Inter, Arsenal, Bayern, PSG, Man City, Barceloona


mg2

Acara prestisius ini memiliki beragam kategori penghargaan, termasuk Best Student Game, Best Technology, Best Game Design, Best Audio Design, Best Visual Art, Best Innovation Award, Rising Star, Best International Game, dan Audience Choice Award.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr