Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

rekomendasi drakor--

3. "My Dearest Part 2" - Musim kedua dari drama ini akan kembali hadir pada tanggal 13 Oktober 2023. Jadi, bagi yang sudah menantikan kelanjutan ceritanya, pastikan untuk tidak ketinggalan.

4. "Evilive" - Serial misteri ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 14 Oktober 2023. Persiapkan diri untuk merasakan ketegangan yang tak terduga!



adv

5. "Doona!" - Drama ini akan eksklusif tayang di Netflix mulai tanggal 20 Oktober 2023. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menontonnya di platform favoritmu!

Baca juga: Bukan Cuma Jadi Ibukota, Fakta Menarik Medan Sumatera Utara Dijamin Bikin Terkejut! Miliki Kampung Tertua di Indonesia, Bisa Tebak Dimana?

6. "Moon in the Day" - Drama ini akan menemani kita mulai tanggal 25 Oktober 2023. Alur ceritanya yang menawan pasti akan memukau hati penonton.


mg2

7. "Castaway Diva" - Serial ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 28 Oktober 2023. Jadi, persiapkan popcorn dan siap-siap untuk menyaksikan petualangan yang menegangkan.

Dengan deretan drama Korea yang menarik ini, bulan Oktober 2023 pasti akan menjadi bulan yang seru dan penuh hiburan bagi para pencinta drama Korea. Jangan sampai ketinggalan momen-momen seru ini, ya!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr