Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

rekomendasi drakor--

Rival.co.id - Anda Gabut? Nonton Kumpulan Drama Korea yang Akan Segera Hadir di Netflix untuk Menemani Waktu Luang, Ini Jadwal Tayangnya!

Para pecinta drama Korea! Bagaimana kabar kalian di bulan Oktober 2023 ini? Mari kita mulai bulan ini dengan penuh semangat dan pastikan kita menyempatkan diri untuk bersenang-senang.



adv

Seperti biasanya, industri perfilman Korea Selatan telah menyiapkan sejumlah serial drama Korea terbaru yang pastinya akan membuat kita terhibur.

Baca juga: PO Sinar Jaya Buka Layanan Shuttle Bus ke Bandara Soekarno Hatta, Sinar Jaya Shuttle Jabodetabek Airport Connexion, Segini Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Napoli vs Real Madrid, MU vs Galatasaray, Inter, Arsenal, Bayern, PSG, Man City, Barceloona


mg2

Baca juga: Bukan Cuma Jadi Ibukota, Fakta Menarik Medan Sumatera Utara Dijamin Bikin Terkejut! Miliki Kampung Tertua di Indonesia, Bisa Tebak Dimana?

Dengan beragam genre, alur cerita menarik, dan kehadiran bintang-bintang terkenal, tentu saja kita tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Jadi, untuk semua pencinta drama Korea di luar sana, inilah tujuh drama Korea terbaru yang sangat dinantikan dan akan tayang pada bulan Oktober 2023:

1. "Strong Girl Nam Soon" - Serial ini akan mengawali bulan Oktober pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang. Jadi, siap-siaplah untuk menyaksikan kekuatan seorang wanita yang luar biasa!

2. "A Good Day to be a Dog" - Drama ini akan menghibur kita mulai tanggal 11 Oktober 2023. Ceritanya pasti akan membuat hari-hari kita lebih cerah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr