Cuma 3 Jutaan, HP Viva Y36 Rekomendasi Terbaik di Kelasnya, Cek Harga dan Spesifikasnya!

Cuma 3 Jutaan, HP Viva Y36 Rekomendasi Terbaik di Kelasnya, Cek Harga dan Spesifikasnya!

Vivo Y36--

RIVAL.co.id - Jika Anda penasaran dengan spesifikasi dan harga HP Vivo Y36 di Indonesia, artikel berikut ini akan memberikan ulasan lengkap yang perlu Anda simak.

Vivo Y36 merupakan salah satu HP terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada tahun 2023. Sejak dirilis pada bulan Juni, HP ini terus masuk dalam daftar rekomendasi HP terbaik dengan harga sekitar Rp 3 jutaan di pasaran.



adv

Baca juga: SUDAH MELUNCUR! Ini Harga Realme C53 di Indonesia, Simak Juga Spesifikasi HP Murah Kualitas Tinggi

Baca juga: Berdiri Hingga 5 Abad, Benteng Terluas di Dunia Tersembunyi di Sulawesi Tenggara!

Vivo Y36 menggunakan chipset Snapdragon 680 sebagai prosesor utamanya. Meskipun chipset ini bukan yang terbaru, namun sudah banyak digunakan pada produk sejenis sejak tahun sebelumnya.


mg2

Untuk mengolah data, Vivo Y36 dilengkapi dengan RAM 8GB dan Extended RAM 8GB. Penyimpanan internal sebesar 256GB sudah lebih dari cukup untuk HP dengan harga di kelas ini.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge menjadi salah satu keunggulan HP ini. Vivo mengklaim bahwa baterai ini dapat mengisi 30% daya dalam waktu 15 menit.

Desain belakang HP Vivo Y36 menggunakan material kaca yang memberikan kesan mewah. Modul kamera belakang berbentuk persegi panjang juga menambah kesan elegan, dengan dua lensa kamera di dalamnya.

Kamera belakang Vivo Y36 memiliki resolusi 50MP untuk lensa wide angle dan 2MP untuk lensa bokeh. Kemampuan kamera ini sudah cukup baik mengingat harga HP Vivo Y36 hanya sekitar Rp 3 jutaan.

Tidak hanya itu, Vivo Y36 juga telah dilengkapi dengan fitur tahan debu (IP5X), tahan air (IPX4), dan anti gores.

Baca juga: Jadi Markas Klub Persika Karawang! Ini Stadion Megah di Jawa Barat Berada di Pusat Kota, Jaraknya 90 KM dari Depok

Baca juga: Muat 25.000 Single Seat! Inilah Stadion Internasional di Jawa Tengah, Jauhnya 100 KM dari Surakarta

Layar Vivo Y36 menggunakan panel LCD IPS berukuran 6,64 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Pada bagian layar juga terdapat kamera depan dengan resolusi 16MP yang ditempatkan dalam desain Ultra O Screen.

Harga HP Vivo Y36 secara resmi diumumkan sekitar Rp 3.399.000, sangat terjangkau untuk kelas produk ini.

Jika Anda tertarik, mari kita lihat sekali lagi detail spesifikasi dan harga HP Vivo Y36 yang menarik ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr