Kabar Gembira! New Zeland Beri Beasiswa Gratis 100 Persen Buat Mahasiswa Baru S1, Cek Ini Syarat dan Uang Saku

Kabar Gembira! New Zeland Beri Beasiswa Gratis 100 Persen Buat Mahasiswa Baru S1, Cek Ini Syarat dan Uang Saku

ilustrasi-vasily-koloda/unplash-

+

Daftar Beasiswa ASEAN Auckland

Untuk yang berencana mendaftar di Semester Satu tahun 2024, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Calon mahasiswa harus telah menerima tawaran penerimaan bersyarat dan harus atau akan mendaftar penuh waktu dalam program yang disetujui.

Beberapa jenis beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Auckland antara lain 



adv

Baca juga: NGERI! Telah Ditemukan Kepala Desa Bersimpah Darah Akibat Dibacok Warga Alor Nusa Tenggara Timur, Polisi Segera Lakukan Penangkapan!

Beasiswa Mahasiswa Unggulan ASEAN Universitas Auckland: Beasiswa ini menawarkan hingga $10,000 untuk biaya kuliah bagi mahasiswa internasional baru dari negara-negara ASEAN yang akan mengambil studi penuh waktu dalam program sarjana, magister, atau diploma pascasarjana.

Beasiswa Keunggulan Mahasiswa Internasional Universitas Auckland: Beasiswa ini bernilai hingga $10,000 untuk mahasiswa internasional baru yang akan mengambil diploma pascasarjana, magister berdasarkan pengajaran, atau gelar sarjana (dengan syarat masuk Universitas dengan kualifikasi sekunder atau pascasekunder luar negeri).


mg2

Baca juga: Cara Cepat Cek Penerima BSU Secara Online, Ternyata Bisa Lewat Aplikasi Ini Cukup Masukin NIK

Jika Anda adalah calon mahasiswa yang belum mendaftar, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengajukan pendaftaran dan memanfaatkan peluang beasiswa yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa dan persyaratan pendaftaran, kunjungi situs web resmi Universitas Auckland.

Dengan beasiswa ini, Anda dapat mewujudkan impian pendidikan internasional Anda di New Zealand dengan lebih terjangkau.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr