Kabar Gembira! New Zeland Beri Beasiswa Gratis 100 Persen Buat Mahasiswa Baru S1, Cek Ini Syarat dan Uang Saku

Kabar Gembira! New Zeland Beri Beasiswa Gratis 100 Persen Buat Mahasiswa Baru S1, Cek Ini Syarat dan Uang Saku

ilustrasi-vasily-koloda/unplash-

RIVAL.co.id - Kabar Gembira! New Zeland Beri Beasiswa Gratis 100 Persen Buat Mahasiswa Baru, Cek Ini Syarat dan Uang Saku. 

New Zealand kini telah membuka sepenuhnya pintunya untuk dunia, dan Universitas Auckland bersikap proaktif dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa internasional.



adv

Mereka menawarkan beragam beasiswa yang menarik, termasuk beasiswa eksklusif untuk calon mahasiswa dari India, Vietnam, dan wilayah Asia Tenggara.

Ada hingga 300 beasiswa yang tersedia setiap tahun dengan nilai hingga NZ$20,000 per penghargaan.

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa internasional baru yang berencana untuk mengambil program studi penuh waktu di tingkat sarjana atau pascasarjana.


mg2

Baca juga: Gimana Nasib Mbok Yem? Usai Kebakaran di Gunung Lawu, Pendaki Pertanyakan Warung Viral di Hargo Dalem

Baca juga: Intip SINOPSIS Film Nowhare (2023): Perjuangan Mia Melahirkan dalam Kegelapan, Segera Tayang di Netflix Bukan Telegram!

Pendaftaran untuk beasiswa ini akan dibuka mulai tanggal 10 Oktober 2023 hingga 21 November 2023 untuk pengambilan Semester Satu.

Beasiswa ini akan diberikan dua kali setahun kepada mahasiswa baru yang menunjukkan prestasi akademik tinggi dalam studi mereka dan belajar penuh waktu di berbagai program sarjana, magister, dan diploma pascasarjana yang disetujui.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr