Intip SINOPSIS Film Nowhare (2023): Perjuangan Mia Melahirkan dalam Kegelapan, Segera Tayang di Netflix Bukan Telegram!

Intip SINOPSIS Film Nowhare (2023): Perjuangan Mia Melahirkan dalam Kegelapan, Segera Tayang di Netflix Bukan Telegram!

Nowhare (2023)-Nowhare (2023)/iMDB-

Sinopsis Nowhere

Di suatu tempat di tengah-tengah keadaan yang penuh kekhawatiran dan ketidakpastian, kita menemui sebuah dunia yang diguncang oleh kemiskinan dan ketidakamanan ekonomi.

Protokol ketat yang diberlakukan oleh otoritas telah merenggut mata pencaharian keluarga di berbagai penjuru dunia, meninggalkan banyak orang dalam keputusasaan.



adv

Terutama, dampaknya dirasakan oleh wanita dan anak-anak yang hidup dalam ketakutan yang menghantui, menunggu ancaman pembunuhan yang selalu mengintai.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Hebat Xiaomi 11T Pro dengan Layar AMOLED 6,67 Inci dan RAM Hingga 12GB, Keunggulan Snapdragon 888 Tahun 2023!

Baca juga: Kembangkan Usahanya Sampai Sukses! Inilah Profil Biodata David Theonardy Direktur PT Minakrida Bhakti Mining: Latar Belakang & Karir!


mg2

Di tengah latar belakang kegelapan ini, kita mengikuti kisah seorang wanita berani yang bernama Mia. Mia adalah seorang wanita hamil yang berjuang untuk kelangsungan hidupnya dan bayinya dalam dunia yang penuh dengan bahaya dan ketidakpastian.

Untuk mencari perlindungan dan keamanan, Mia bersama pacarnya, Nico, nekat melarikan diri dengan menggunakan kontainer yang mengambang di perairan yang diharapkan lebih aman.

Namun, takdir berkata lain, dan di tengah perjalanan mereka, pasangan ini terpaksa berpisah. Mia merasa sendirian dan terombang-ambing di lautan luas. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr