Ingin Wajah Glowing Saat Hamil? Coba Rangkaian Produk Skincare Aman dengan Harga Terjangkau dan Terbuat dari Bahan Alami

Ingin Wajah Glowing Saat Hamil? Coba Rangkaian Produk Skincare Aman dengan Harga Terjangkau dan Terbuat dari Bahan Alami

Ilustrasi-StockSnap/pixabay-

4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Toner dari brand Sukin ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan oleh ibu hamil. Kandungannya meliputi chamomile, air mawar, dan bahan alami lainnya yang membantu kulit menjadi lebih segar dan cerah. Harganya dimulai dari Rp141.104.



adv

5. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Produk asal Korea Selatan ini mengandung 100% ekstrak Centella Asiatica, yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, kenyal, dan terhidrasi.

Kandungannya juga termasuk 30% asiaticoside, 30% asiatic acid, dan 40% madecassic acid, cocok untuk ibu hamil dengan kulit sensitif. Harga produk ini sekitar Rp250.000.


mg2

6. Wardah Skincare Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit

Brand Wardah adalah pilihan yang ideal untuk ibu hamil, karena menggunakan bahan alami, bebas alkohol, dan sudah bersertifikasi halal.

Baca juga: Kembangkan Usahanya Sampai Sukses! Inilah Profil Biodata David Theonardy Direktur PT Minakrida Bhakti Mining: Latar Belakang & Karir!

Kandungannya mencakup 72 hours hydration active, rose oil, bio hyaluronic acid, dan bahan alami lainnya yang membuat kulit terlihat glowing dan terhidrasi. Satu set produk ini dijual dengan harga Rp84.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi skincare yang aman digunakan oleh ibu hamil sebagai panduan sebelum Anda membeli produk. Semoga informasi ini bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit Anda selama kehamilan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr