Ingin Wajah Glowing Saat Hamil? Coba Rangkaian Produk Skincare Aman dengan Harga Terjangkau dan Terbuat dari Bahan Alami

Ingin Wajah Glowing Saat Hamil? Coba Rangkaian Produk Skincare Aman dengan Harga Terjangkau dan Terbuat dari Bahan Alami

Ilustrasi-StockSnap/pixabay-

Rival.co.id - Ingin Wajah Glowing Saat Hamil? Coba Rangkaian Produk Skincare Aman dengan Harga Terjangkau dan Terbuat dari Bahan Alami.

Menjaga kesehatan janin adalah prioritas utama. Salah satu aspek penting yang sering kali terabaikan adalah pemilihan produk skincare yang aman untuk digunakan oleh ibu hamil.



adv

Kondisi hormon yang berubah selama kehamilan bisa mempengaruhi kulit, dan penggunaan skincare yang tepat dapat menjadi solusi yang baik.

Baca juga: NGERI! Telah Ditemukan Kepala Desa Bersimpah Darah Akibat Dibacok Warga Alor Nusa Tenggara Timur, Polisi Segera Lakukan Penangkapan!

Baca juga: TERBARU! Handphone Snapdragon 888 Ada di ASUS Zenfone 8 dengan Kecepatan dan Kemewahan Berlipat Ganda Ada dalam Genggaman, Cek Spesifikasi di Sini!


mg2

Baca juga: Jadwal Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-24, Prediksi, Link Streaming, Live di Mana? Neymar Ikut Main?

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua produk skincare cocok untuk ibu hamil. Beberapa produk mengandung bahan-bahan yang berpotensi membahayakan kesehatan janin.

Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi skincare yang aman digunakan selama kehamilan, lengkap dengan komposisi bahan yang aman.

1. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Hydrating Treatment Essence cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan oleh ibu hamil. Produk ini mengandung 5% niacinamide, centella asiatica, ekstrak forsythia suspensa, dan ekstrak peppermint oil.

Kandungan-kandungan ini membantu kulit menjadi lebih cerah, segar, lembab, dan menenangkan. Harganya terjangkau, sekitar Rp119.000.

2. Safi Age Defy

Safi Age Defy adalah produk kosmetik yang direkomendasikan untuk ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Kandungannya termasuk gold extract dan bahan alami yang memberikan kesan kulit lembut, lembab, elastis, dan halus, sambil menjaga kulit tetap segar. Harga satu set produk ini di marketplace sekitar Rp690.000.

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Brand Cetaphil sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Produk ini mengandung niacinamide, hydrating glycerin.

Panthenol yang melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kelembaban, serta melindungi kulit dari tanda-tanda sensitivitas. Harga produk ini di marketplace berkisar antara Rp52.851 hingga Rp370.194.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr