Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli

Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli

POCO X5 Pro 5G--

RIVAL.co.id - POCO X5 Pro 5G menawarkan pilihan yang sangat cocok bagi Anda dengan budget sekitar Rp 3 jutaan. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Harga HP POCO X5 Pro 5G yang mulai dari Rp 3 jutaan diprediksi akan menjadi daya tarik yang tinggi di pasaran.



adv

Baca juga: SUDAH MELUNCUR! Ini Harga Realme C53 di Indonesia, Simak Juga Spesifikasi HP Murah Kualitas Tinggi

Baca juga: Ngeri Lur! Jalan yang Lebih Ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati, Lebih dari 45 Derajat Ada yang Bisa Tebak?

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati detail seperti prosesor 5G yang kencang, layar yang jernih, kamera yang canggih, dan baterai yang tahan lama. Semua detail tersebut berhasil mengungguli kompetitornya di kelas yang sama.


mg2

Jika Anda tertarik, berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga HP POCO X5 Pro 5G.

Baca juga: Muat 25.000 Single Seat! Inilah Stadion Internasional di Jawa Tengah, Jauhnya 100 KM dari Surakarta

Baca juga: Pesona Tempat Tinggal Desa Unik di Jantung Jawa Tengah, Tingginya 1.570 MDPL: Suguhkan View di Satu Titik!

Spesifikasi POCO X5 Pro 5G

POCO X5 Pro 5G menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G, sebuah prosesor Snapdragon generasi ke-7 yang diklaim memiliki performa yang lebih baik dari generasi ke-8.

Kinerjanya diperkuat dengan RAM 6GB atau 8GB yang dapat Anda pilih. Terdapat juga teknologi Expendable RAM dengan tambahan 5GB untuk kedua varian tersebut.

Pilihan penyimpanan internal tersedia dalam kapasitas 128GB dan 256GB.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr