Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli

Tengah Tahun Surganya HP Baru! Simak Harga dan Spesifikasi Produk Teranyar POCO X5 Pro 5G, Kantong Terbatas Sudah Bisa Beli

POCO X5 Pro 5G--

Baca juga: Nomor 1 Luasnya 6.034 KM Persegi! Ini 5 Kabupaten Terpencil di Sumatera Barat, Bisa Jelajahi Destinasi Tersembunyi

Secara tampilan, layar POCO X5 Pro 5G menggunakan panel AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Detail layar ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain game.



adv

Semua spesifikasi tersebut terasa sangat mewah, mengingat harga HP POCO X5 Pro 5G yang mulai dari Rp 3 jutaan saja.

Untuk sektor kamera, POCO X5 Pro 5G mengandalkan kamera utama dengan resolusi 108MP (wide) serta dua kamera pendukung, masing-masing dengan resolusi 8MP (ultrawide) dan 2MP (macro).

Kamera belakang ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.


mg2

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide) yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan selfie dan video call. Kamera ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1080p@30/60fps.

Untuk menyempurnakan semuanya, POCO X5 Pro 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W. POCO mengklaim bahwa teknologi ini mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 45 menit.

Baca juga: Kecamatan Teramai dan Tersibuk Siap Jadi Ibu Kota Cirebon Raya, Provinsi Baru Pemekaran Jawa Barat

Terdapat juga fitur tambahan seperti Corning Gorilla Glass 5, dual SIM, sertifikasi tahan debu dan air IP53, audio jack 3,5mm, USB Type-C, dan NFC.

Melihat harga HP POCO X5 Pro 5G yang mulai dari Rp 3 jutaan, daftar spesifikasi di atas memang terasa sangat mewah.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr